get app
inews
Aa Read Next : Seorang Warga Tewas Ditembak Polisi di BSD Serpong, Diduga Pelaku Curanmor

VIVERE Group Hadir dalam Indonesia Meubel dan Design Expo 2024

Senin, 16 September 2024 | 20:38 WIB
header img
William simiadi - vice president PT Gema Graha Sarana Tbk berfoto bersama

BSD, iNewsTangsel.id - VIVERE Group kembali berpartisipasi dalam Indonesia Meubel & Design Expo 2024 (IFFINA) yang akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 September 2024 di ICE BSD City, Indonesia. IFFINA 2024 mengusung tema "Sustainable by Design" sebagai tanggapan terhadap semakin meningkatnya kesadaran lingkungan yang menjadi isu penting dalam dunia desain. Acara ini akan menampilkan berbagai desain inovatif dan kreatif yang ramah lingkungan dari berbagai merek.

Pada tahun ini, VIVERE Group hadir dengan konsep "Past, Present, and Future" sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-40. Pengunjung akan diajak melewati perjalanan waktu, mulai dari masa lalu, masa kini, hingga masa depan.

Pesan yang ingin disampaikan oleh VIVERE Group diimplementasikan dalam desain booth yang mengajak pengunjung menjelajahi lini masa, menyoroti pentingnya terus berkarya dan berkontribusi bagi industri furnitur dan interior di Indonesia. Setiap produk membawa cerita yang mengundang pengunjung untuk merenungkan masa lalu dan membayangkan masa depan.

The Entrance: A Portal to the Past

Pengunjung akan diajak untuk merefleksikan awal mula impian dan harapan mereka melalui sebuah portal waktu. Di sini ditampilkan tonggak sejarah dan penghargaan yang menggambarkan kisah keberanian bermimpi, kebersamaan dalam menghadapi tantangan, serta pencapaian yang telah diraih.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut