get app
inews
Aa Read Next : Seorang Warga Tewas Ditembak Polisi di BSD Serpong, Diduga Pelaku Curanmor

VIVERE Group Hadir dalam Indonesia Meubel dan Design Expo 2024

Senin, 16 September 2024 | 20:38 WIB
header img
William simiadi - vice president PT Gema Graha Sarana Tbk berfoto bersama

The Present: A Canvas of Innovation

Booth ini juga memamerkan berbagai inovasi produk yang merepresentasikan masa kini. Pengunjung dapat merayakan kemajuan industri furnitur yang dibangun di atas fondasi generasi sebelumnya. Produk terbaru VIVERE Group yang akan diperkenalkan meliputi:

- Kota Series by Eugenio Hendro, terinspirasi oleh konsep desain Cityscape Craftsmanship, yang merayakan energi dinamis dan gaya hidup kosmopolitan kota sambil menghargai keindahan kerajinan Indonesia.

- CARTA Signature, menawarkan solusi pelapis permukaan inovatif dengan berbagai model desain, termasuk laminasi edging PVC dan vinyl flooring.

- Habitual Collection, koleksi yang menggabungkan kesederhanaan modern dan fleksibilitas, cocok untuk berbagai ruang bergaya kontemporer.

- IDEMU Stellar Shine, dapur terbaru dari koleksi Wonder of Nature, dengan material ramah lingkungan yang tahan lama serta mudah dibersihkan.

- Hospitality by VIVERE X 2M Design Lab, yang menggabungkan estetika terinspirasi alam dengan inovasi arsitektur menggunakan bahan alami seperti kayu dan tali.

- Eminence Executive Series, rangkaian furnitur kantor yang memadukan kenyamanan ergonomis dengan estetika yang elegan dan fungsional.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut