get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Kunjungan Kerja Resmi ke Vietnam

Wamenhan M. Herindra Tetapkan 1.145 Anggota Komcad Matra Darat

Rabu, 18 September 2024 | 14:55 WIB
header img
Selalu siap siaga untuk membela negara dan bersedia untuk memberikan kontribusi terbaik

“Kepada Komponen Cadangan yang hari ini ditetapkan dan telah menjalani program latihan, saya berharap agar senantiasa menjaga komitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sesuai fungsi tugas masing-masing. Selalu siap siaga untuk membela negara dan bersedia untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” demikian pesan tertulis Menhan Prabowo.

Melalui penetapan Komcad Matra Darat ini, diharapkan setiap anggotanya dapat berkontribusi secara signifikan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa, serta menjadi pengganda kekuatan TNI saat diperlukan.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi berbagai keterampilan bela diri oleh anggota Komcad serta defile pasukan. Dalam demonstrasi ini, para peserta Komcad menampilkan kemampuan dan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam upacara ini adalah sejumlah pejabat militer dan Polri, termasuk Kasum TNI, Dankorbrimob, Wakasad, Pangkoarmada RI, Wakasau, Rektor Unhan RI, Pangkostrad dan juga para Pejabat Kemhan lainnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut