get app
inews
Aa Read Next : Kuasa Hukum Pastikan Penjemputan Paksa Lolly Tak Ada Unsur Kekerasan

Lolly Oh Lolly, Mayang Lucyana: Dikasih Jalan Tol Malah Milih Gorong-gorong

Jum'at, 20 September 2024 | 16:14 WIB
header img
Lolly anak Nikita Mirzani. Foto: IG

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Terlibat dalam drama keluarga selebriti, Mayang Lucyana ikut angkat bicara terkait konflik antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly, yang baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah dijemput paksa dari apartemennya diduga akibat masalah kehamilan dan aborsi.

Bahkan Nikita Mirzani telah melaporkan kekasih Lolly, Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur.

Mayang, tampaknya geregetan melihat klarifikasi Lolly yang marah-marah kepada sang ibunda. Pasalnya dalam video tersebut Lolly maki-maki Nikita Mirzani. 

"Gue lagi sakit, gue lagi pilek, gue lagi pusing, hidung gue mampet, tapi tadi pas gue lagi scroll Instagram, lewat nih story-nya Lolly klarifikasi panjang lebar," kata Mayang Lucyana dikutip dari TikTok @mayaang.lucyana, Jumat (20/9/2024).

Adik almarhum Vanessa itu tidak habis pikir bahwa Lolly seniat itu membela kekasihnya.

"Kata gue, Ya Allah ini bocah, ngebela lakinya sampai segitunya. Eh, Lolly lo itu sudah kecintaan banget. Gue enggak tahu lo dipelet atau gimana," ujar Mayang.

Mayang juga ikut menyarankan agar Lolly segera meminta maaf kepada ibunya. Sebab Nikita Mirzani merupakan ibu yang sudah banyak berkorban untuknya baik dari segi materi atau imaterial.

"Cuma, ayolah Lolly, sudah kata gue mah jalan lo lurus-lurus saja. Nyokap lo Nikita Mirzani nih, duitnya sudah enggak berseri. Lo dikasih jalan tol, malah milih jalan gorong-gorong," celetuk Mayang.

Saking geregetannya Mayang pun berseloroh dirinya yang meminta maaf kepada Nikita Mirzani, jika memang ia tidak mau.

"Aduh, gimana ya ngingetin Lolly? eggak bisa, eggak ada yang bisa. Lolly, sudah, kata gue lo minta maaf sama emak lo. Lo minta maaf sejadi-jadinya. Kalau enggak mau minta maaf, gue nih yang minta maaf sama emak lo," pungkas Mayang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut