get app
inews
Aa Read Next : Ikang Fawzi Lantunkan Adzan di Samping Liang Lahat, Bella dan Chiki Kuatkan Sang Ayah

Sebelum Meninggal, Marissa Haque Bagikan Momen Mengisi Diskusi di Fakultas Bisnis UII

Kamis, 03 Oktober 2024 | 08:32 WIB
header img
Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque membagikan momen saat mengisi diskusi di kampus UII Yogyakarta. Foto: tangkapan layar WA

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Satu hari sebelum meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) dini hari, Marissa Haque memposting kegiatannya di kampus Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta melalui akun media sosial Instagramnya @marissahaque. 

Artis, politikus dan juga dosen yang meninggal di usia 61 tahun itu, mengisi diskusi di Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FEB) UII pada 28 September 2024. 

Marissa menjadi pembicara Soft Skill Lecture International Undergraduate FBE UII dengan tema Talent Mapping and Development in Career Planning.

Dalam paparannya, Marissa menyampaikan bahwa untuk memenangkan pertarungan di masa depan, seseorang harus memiliki strategi yang matang. 

Menurutnya, hidup adalah sebuah perjalanan jangka panjang yang penuh dengan tantangan, baik dari dalam diri sendiri (internal) maupun dari luar (eksternal). Kunci kemenangan, katanya, terletak pada kompetensi. 

"Untuk bisa menang melawan eksternal, kita harus punya hard skill dan soft skill yang kuat," ujarnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut