get app
inews
Aa Read Next : Castrol Berkomitmen Mendukung Generasi Muda Indonesia Diajang MotoGP Mandalika

Fasilitas dan Infrastruktur Olahraga Belum Memadai, RS EMC Pekayon Hadirkan Sport Clinic

Kamis, 03 Oktober 2024 | 23:25 WIB
header img
Dengan hadirnya Sport Clinic RS EMC Pekayon ini, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih sehat, produktif, dan berprestasi.

BEKASI, iNewsTangsel.id - Laporan Sport Development Index (SDI) tahun 2022 mencatat tingkat partisipasi olahraga masyarakat Indonesia sebesar 30,93%. Angka ini masih di bawah standar yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO), yaitu 60%. 

Rendahnya minat olahraga di Indonesia disebabkan oleh beberapa faktor, seperti anggapan masyarakat yang belum melihat olahraga sebagai hal penting untuk menjaga kesehatan, serta fasilitas dan infrastruktur yang dianggap tidak memadai.

Oleh karena itu, RS EMC Pekayon menghadirkan Sport Clinic dengan tagline 'Reach and Recover Faster', yang melayani tindakan preventif, promotif, kuratif, hingga rehabilitatif. 

Fasilitas ini mampu menangani berbagai kondisi seperti cedera bahu, siku, pergelangan tangan dan kaki, cedera tulang, sendi, ligamen, lutut, serta cedera tangan dan lengan atas.

Selain itu, Sport Clinic juga menangani cedera tulang belakang, cedera sendi panggul, manajemen cedera olahraga, manajemen tulang belakang, serta osteoartritis pada sendi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut