get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Hadir Di Gading Serpong Fivestar Reflexology Tawarkan Pengalaman Relaksasi Maksimal

Minggu, 06 Oktober 2024 | 12:45 WIB
header img
Sejak awal didirikannya tahun tahun 2008, Fivestar Reflexologi hadir dengan visi dan misi memberikan layanan pijat kesehatan.

SERPONG, iNewsTangsel.id - Bisnis pijat refleksi semakin berkembang, terutama di perkotaan. Berbeda dengan panti pijat biasa, pijat refleksi lebih dikenal sebagai tempat untuk menjaga kesehatan dan memulihkan kebugaran tubuh. Dengan aktivitas masyarakat perkotaan yang sangat sibuk, layanan pijat refleksi ini menjadi kebutuhan. Selain mengembalikan kondisi tubuh yang lelah setelah beraktivitas seharian, beberapa teknik pijat juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Saat ini, terdapat banyak metode pemijatan dengan fungsi dan manfaat yang berbeda. Beberapa metode tersebut antara lain pijat refleksi, pijat tradisional, pijat shiatsu, dan pijat Thailand. Khusus pijat refleksi, teknik ini sangat efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah seperti nyeri otot, stres, cedera jaringan lunak, dan kelelahan pada tangan serta kaki.

Fivestar Reflexology merupakan salah satu brand pijat refleksi keluarga yang telah berdiri selama 16 tahun. Fivestar menyediakan berbagai layanan seperti pijat tubuh, refleksi kaki, hotstone, kop kerik, dan lainnya. Setelah sukses dengan cabang-cabang sebelumnya, Fivestar Reflexology secara resmi membuka cabang ke-8 di Ruko Aniva Junction Paramount, Gading Serpong, Tangerang, yang lokasinya strategis di antara kawasan Summarecon, Paramount, dan BSD.

Fredy Andrianus, pemilik Fivestar Reflexology, mengatakan, "Fivestar tidak seperti tempat refleksi pada umumnya. Terapis kami telah melalui proses pelatihan dan memiliki pengalaman minimal lima tahun, bahkan memiliki sertifikat profesi yang dikeluarkan oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi)." Sejak didirikan pada tahun 2008, Fivestar Reflexology hadir dengan visi dan misi untuk memberikan layanan pijat kesehatan, bukan sekadar pijat tetapi lebih ke arah penyembuhan.

"Kami spesialis dalam pijat kesehatan, terutama untuk keluarga. Terapis kami mampu menangani kasus atau keluhan pelanggan yang lebih kompleks, seperti cedera, keseleo, salah urat, masuk angin, otot kejepit, sakit pinggang, maupun pegal linu," jelas Fredy, Minggu (6/10/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut