get app
inews
Aa Read Next : Subsidi Motor Listrik Rp7 Juta Tetap Dilanjutkan

Inovasi Medis Taiwan Tampil di Indonesia Hospital Expo 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:50 WIB
header img
Teknologi-teknologi ini diharapkan dapat mempercepat revolusi di sektor medis Indonesia.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Taiwan Pavilion akan menjadi sorotan dalam Indonesia Hospital Expo 2024 yang berlangsung pada 16-19 Oktober di Jakarta Convention Center, Jakarta. Paviliun ini, yang terletak di Hall B (HB194), menghadirkan 11 rumah sakit dan perusahaan medis ternama dari Taiwan yang akan memamerkan inovasi mutakhir dalam bidang kesehatan.

Beberapa institusi medis unggulan seperti Far Eastern Memorial Hospital, National Taiwan University Hospital, dan Taipei Medical University Hospital akan menampilkan terobosan teknologi mereka, seperti bedah minimal invasif, Platform Identifikasi Obat Cerdas, serta terapi proton yang inovatif. Teknologi-teknologi ini diharapkan dapat mempercepat revolusi di sektor medis Indonesia.

Selain rumah sakit, tujuh perusahaan Taiwan juga akan memamerkan beragam produk medis, mulai dari perangkat pemantauan mandiri hingga solusi telemedicine. Beberapa perusahaan yang akan berpartisipasi antara lain CEI Technology Inc., Chang Gung Medical Technology Co. Ltd., dan Lite-Med Inc., yang dikenal atas produk-produk berkualitas tinggi di dunia medis.

Acara ini diorganisir oleh International Trade Administration (TITA) bekerja sama dengan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), menawarkan peluang emas bagi para profesional kesehatan untuk mengeksplorasi kemajuan teknologi terbaru serta potensi kolaborasi bisnis di sektor medis.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut