get app
inews
Aa Read Next : Film "Thaghut”, Horor Religi Tentang Ajaran Sesat Dukun Sakti

Koma, Berhenti Sebelum Mati: Petualangan Misteri di Gunung Dempo yang Penuh Ketegangan Emosional

Kamis, 24 Oktober 2024 | 18:42 WIB
header img
Pagar Alam, yang terkenal sebagai pusat pertanian kopi dan teh sejak era kolonial Belanda, juga memiliki banyak kisah misteri yang belum terungkap

Pagar Alam, yang terkenal sebagai pusat pertanian kopi dan teh sejak era kolonial Belanda, juga memiliki banyak kisah misteri yang belum terungkap. Pengambilan gambar di daerah ini tidak hanya mempercantik film, tetapi juga menambahkan lapisan misteri dan mitos yang berpadu dengan tema cerita.

Nelson Firdaus, Wali Kota Pagar Alam, memberikan dukungannya terhadap film ini, yang sekaligus mempromosikan destinasi wisata di wilayahnya.

"Film ini sangat baik, lokasi yang dipilih sangat tepat, alur cerita juga menarik sehingga bisa memikat penonton. Para pemain muda juga sangat potensial. Terima kasih sudah membantu mempromosikan wisata Pagar Alam," ujarnya.

Dengan kombinasi elemen misteri, petualangan, dan latar yang memukau, Koma, Berhenti Sebelum Mati menawarkan pengalaman sinematik yang unik dan diharapkan dapat menyentuh kesadaran penonton akan pentingnya menghargai kehidupan dan alam.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut