get app
inews
Aa Read Next : Pratikno: Saya akan Meneruskan Program Pengentasan Kemiskinan dan Stunting

IPCC Luncurkan Program TJSL GEMBIRA untuk Pengentasan Stunting di Kalibaru

Kamis, 24 Oktober 2024 | 22:06 WIB
header img
IPCC berharap kehadirannya di tengah masyarakat tidak hanya memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga memperkuat ikatan sosial

Dr. Muvinda Yuningrum dari Puskesmas Kalibaru menambahkan bahwa Cilincing merupakan salah satu wilayah dengan angka bayi lahir dengan berat badan rendah (BBLR) yang tinggi.

“Kami sangat menyambut baik program GEMBIRA ini dan berharap dapat membantu mengurangi angka BBLR serta memberikan dampak positif yang lebih luas dalam penanganan stunting,” kata dr. Muvinda.

Selain program GEMBIRA, IPCC juga menjalankan Peraturan Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) tentang Employee Social Responsibility (ESR). Program ini bertujuan untuk meningkatkan empati dan keterlibatan karyawan dalam mendukung kehidupan masyarakat di sekitar wilayah kerja Pelindo, serta mendorong munculnya ide-ide kreatif dalam program TJSL.

Mochamad Ilhamsyah menjelaskan, “Melalui program TJSL GEMBIRA ini, kami berharap dapat menurunkan angka stunting di Kalibaru, sehingga anak-anak bisa tumbuh sehat, cerdas, dan ibu-ibu menjadi lebih bahagia. Program ini akan menjadi program unggulan berkelanjutan yang diharapkan membawa dampak lebih luas bagi masyarakat.”

Ia juga menambahkan bahwa program ESR bertujuan untuk meningkatkan kepedulian karyawan terhadap isu-isu sosial di lingkungan sekitar.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut