get app
inews
Aa Read Next : Kemasan Edisi Khusus Le Minerale Wujud Nyata Apresiasi dan Dukungan Bagi Para Atlet Sepak Bola

Barre Angels Hadir di Alam Sutera: Padukan Gerakan Fun, Musik, dan Kebugaran untuk Gaya Hidup Sehat

Senin, 28 Oktober 2024 | 09:48 WIB
header img
Barre Angels Alam Sutera adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan bebas dari tekanan.

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Barre Angels resmi membuka studio olahraga pertamanya di Alam Sutera pada 26 Oktober 2024. Studio yang terletak di lantai dua Concourse, Jl. Jalur Sutera No. Kav. 32 ini mengusung konsep baru dalam dunia fitness di Indonesia dengan menggabungkan unsur yoga, pilates, dan ballet, serta mengedepankan gerakan yang fun dan purposeful. Studio ini juga mengangkat tagline unik, “#justforYOUAlamSutera,” untuk menegaskan komitmennya dalam mendukung gaya hidup aktif masyarakat Indonesia.

Eny Surya, Managing Director Barre Angels, menyampaikan bahwa studio ini merupakan bagian dari ekspansi bisnisnya di dunia olahraga, melengkapi kesuksesan brand saudari Barre Angels, Pilates Re Bar, yang sudah memiliki 10 studio pilates di Jakarta dan Tangerang. Dengan membuka lokasi pertama di Alam Sutera, Eny berharap dapat memperkenalkan manfaat latihan barre kepada komunitas wanita di Indonesia.

Berbeda dari studio kebugaran lainnya, Barre Angels menghadirkan alat bantu barre, yang mendukung latihan kekuatan, fleksibilitas, dan keseimbangan dengan gaya yang menyenangkan. Eny menjelaskan bahwa konsep studio ini tidak hanya sekadar untuk olahraga, namun juga membangun komunitas yang mendukung kualitas hidup aktif, terutama bagi wanita.

“Kami berkomitmen membangun lingkungan yang judgement-free, di mana setiap orang bisa merasakan manfaat gerakan yang meningkatkan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan kepercayaan diri,” ujar Eny, dalam keterangannya, Senin (28/10/2024).

Barre Angels hadir dengan empat kelas menarik: BA-Elegant, BA-Endurance, BA-Empower, dan BA-Energizing, yang semuanya dipandu oleh pelatih profesional bersertifikat dari Kaizen Barre Academy.

Setelah Alam Sutera, Barre Angels juga berencana untuk terus mengembangkan jaringan studionya, termasuk membuka cabang di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dalam dua pekan mendatang. Eny berharap studio ini dapat memperkenalkan barre sebagai tren olahraga baru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan usia, baik untuk kesehatan fisik maupun mental.

Penawaran Spesial di Soft Opening
Untuk merayakan pembukaan studio pertama, Barre Angels menawarkan paket sesi eksklusif dengan harga khusus selama periode soft opening. Dengan ruang latihan yang aesthetically homey dan fasilitas lengkap, studio ini menghadirkan suasana berbeda yang mengundang semua orang untuk merasakan pengalaman unik dalam berolahraga.

“Barre Angels hadir dengan visi memberikan pengalaman baru di dunia olahraga, dan kami ingin menjadikan barre sebagai olahraga menyenangkan yang dapat dinikmati semua orang. Mari ‘Feel the new experience with the 1st Barre Angels studio of its kind in Indonesia’,” tutup Eny.

Barre Angels Alam Sutera adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan bebas dari tekanan. Dengan fokus pada gerakan penuh semangat yang dipadukan dengan musik, studio ini siap menjadi pelopor tren olahraga barre di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut