get app
inews
Aa Read Next : Penumpang KRL Jabodetabek Mulai Hari Ini Boleh Bebas Masker

Commuter Line Rute Tanah Abang-Rangkasbitung Ditembak di Kebayoran Lama, Polisi: 3 Saksi Diperiksa  

Jum'at, 01 April 2022 | 09:56 WIB
header img
Commuter Line atau Kereta Rel Listrik (REL) rute Tanah Abang-Rangkasbitung mengalami insiden penembakan menjelang memasuki Stasiun Kebayoran Lama.  (Foto: Dok)

JAKARTA,iNews.id -  Commuter Line atau Kereta Rel Listrik (REL) rute Tanah Abang-Rangkasbitung mengalami insiden penembakan menjelang memasuki Stasiun Kebayoran Lama.  

Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki dugaan penembakan di KRL relasi Tanah Abang - Rangkasbitung yang terjadi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa 3 orang saksi.

"Sementara ini kita periksa dari kereta apinya ini sudah ada tiga orang yang kita mintai keterangan," ujar Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun saat dikonfirmasi, Jumat (1/4/2022).

Menurutnya, Polres Jakarta Selatan dibekup Polda Metro Jaya melakukan penyidikan terkait dugaan penembakan KRL tersebut. Pasalnya, polisi masih belum memastikan lokasi kejadian dugaan penembakan tersebut terjadi.

"Kereta ini kan jalan dari Tanah Abang ke Rangkasbitung, nah baru diketahuinya pada saat berhenti di Kebayoran Lama," tuturnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut