get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pastikan Usut Tuntas Kasus Tersangka Bos PS Store Putra Siregar

Putra Siregar Ditahan Polres Jakarta Selatan Seusai Pulang Umrah

Rabu, 13 April 2022 | 13:50 WIB
header img
Putra Siregar diamankan oleh polisi justru sepulangnya dari ibadah umrah. Putra bersama artis, Rico Valentiono ditahan Polres Jakarta Selatan.(Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Putra Siregar diamankan oleh polisi justru sepulangnya dari ibadah umrah. Putra bersama artis, Rico Valentiono ditahan Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kasus pengeroyokan bersama seorang artis, Rico Valentiono.

"Kita awalnya melayangkan undangan maupun panggilan sampai dengan alasan dari tersangka, dia akan jalankan ibadah umroh. Nah, itu direalisasikan, pas dia kembali kita lakukan panggilan lagi sampai dengan status tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit  pada wartawan, Rabu (13/4/2022)

Menurutnya, usai pulang ibadah umroh, dia lantas meminta waktu untuk karantina sehingga dia pun baru bisa memenuhi panggilan polisi sebagai tersangka pasca itu.

Lantas, saat Putra Siregar datang ke kantor polisi memenuhi panggilan dia pun dilakukan penahanan. "Dia datang ke Polres Jakarta Selatan," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut