get app
inews
Aa Read Next : Rencana Penerapan Subsidi KRL Berbasis NIK, Erick Thohir; Belum Dibahas di Ratas

Pria Onani di dalam Commuter Line: Netizen: Trigger Warning!

Kamis, 02 Juni 2022 | 11:14 WIB
header img
Onani dilakukan seorang pria di dalam gerbong Commuter Line atau Kereta Rel Listrik (KRL) terekam video kamera handphone. (Foto: Twitter @jalur5_)

JAKARTA, iNews.id - Onani dilakukan seorang pria di dalam gerbong Commuter Line atau Kereta Rel Listrik (KRL) terekam video kamera handphone. Kejadian tersebut dibagikan dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @jalur5_.

Dalam video tersebut, nampak pria duduk di bangku KRL. Video tersebut sebatas menampakkan kaki hingga sebatas pinggang tanpa menunjukkan muka dari pria yang dimaksud.

"Trigger warning! Laporan dari salah satu informan via Whatsapp, kembali dilaporkan kasus onani di KRL @commuterline," tulis akun tersebut, Kamis (2/6/2022).

Akun tersebut sempat menuliskan KRL tersebut rute Tanah Abang-Rangkasbitung. Namun kemudian diralat jadi Tanah Abang-Parung Panjang.

"Pelaku kemungkinan berbeda dengan yang tertangkap April lalu. Info ini baru menyebar dari WA secara berantai," tulisnya menambahkan.

Merespons hal tersebut, KAI Commuter menambahkan komentar pada unggahan yang dimaksud.

Melalui akun Twitter resminya, @CommuterLine, KAI Commuter menyatakan menunggu laporan secara lengkap mengenai kejadian tersebut.

"Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor," ucap KAI Commuter.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut