Logo Network
Network

Gerard Pique Selingkuh, Shakira Ancam Putuskan Hubungan

Saliki Dwi Saputra
.
Kamis, 02 Juni 2022 | 12:31 WIB
Gerard Pique Selingkuh, Shakira Ancam Putuskan Hubungan
Gerard Pique dan Shakira (Foto: Instagram/@shakira)

BARCELONA, iNews.id - Punggawa Barcelona Gerard Pique selingkuh membuat sang kekasih, Shakira meradang. Hubungan keduanya terancam berpisah.

Pasangan yang cinlok pada ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu diketahui telah dikarunai dua orang anak yang bernaama Milan dan Sasha. Meski begitu, keduanya diketahui tidak menikah dan tetap nyaman dengan status mereka berpacaran selama 12 tahun.

Namun menurut kabar dari El Periodico, Kamis (2/6/2022), beberapa tetangga pasangan tersebut menduga hubungan Pique dan Shakira tersebut sedang tidak harmonis. Pique pun dikabarkan hanya tinggal seorang diri selama seminggu belakangan.

Pique dan Shakira (Foto: Marca)

Pique dan Shakira (Foto: Marca)

Dalam sumber yang sama disebutkan bahwa sejumlah media Spanyol telah mengendus keretakan hubungan Pique dan Shakira. Salah satu penyebabnya adalah hadirnya wanita lain dalam hati bek Timnas Spanyol tersebut.

"Shakira mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Pique. Itulah sebabnya dia akan mengambil keputusan untuk berpisah," bunyi salah satu sumber kepada El Periodico.

"Perselingkuhan itu sudah terjadi. Itu sebabnya mereka berpisah. Mungkin tidak ada yang bisa dipertahankan, meski perselingkuhan itu telah berlalu." sambung media asal Spanyol itu mengabarkan.

Follow Berita iNews Tangsel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini