Rilis Aku Kan Slalu Ada, Felisha Stefia Dapat Suntikan Semangat dari Mahalini dan Rizky Febian

Aris Dannu

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Penyanyi muda berbakat Felisha Stefia Cung akhirnya mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi profesional. Lagu berjudul ‘Aku Kan Slalu Ada’ menjadi debut Felisha di blantika musik Tanah Air.

“Lagu ini berawal dari curhatan teman-teman Felisha. Mereka menuangkan keresahan dan kegelisahan yang dihadapi kemudian dirangkai menjadi sebuah lagu,” ungkap Felisha dalam keterangannya, Senin (6/11/2023).

Lagu ini menceritakan tentang peran penting seorang sahabat yang akan selalu ada untuk menjadi teman bercerita dan menghiburnya di kala sedang merasakan hal kurang baik.

Dengan sentuhan musik balad yang ringan karya Indra Watoe dan karakter suara Felisha yang khas anak remaja menjadikan lagu terdengar fresh dan easy listening. Apalagi Felisha ikut terlibat dalam pembuatan lirik lagunya.

Melalui lagu ini, dara kelahiran Jakarta, 11 Agustus 2010 ini ingin menyampaikan pesan untuk semua pendengarnya bahwa ketika merasa sedang dalam keadaan sedih jangan pernah merasa sendirian karena akan selalu ada seorang sahabat yang siap menemani dan setia sampai kapanpun.

Menariknya, lagu perdana Felisha ini mendapat dukungan dari penyanyi ternama Mahalini dan kekasihnya Rizky Febian.

“Felisha sukses terus buat kamu, semoga lagunya disukai banyak orang,”kata Mahalini dikutip dari unggahan di akun Instagram @felisha_felis_official.

Lagu ‘Aku Kan Slalu Ada’ saat ini sudah dapat dinikmati di semua digital platform dan juga YouTube channel “Felisha Stefia Cung“.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network