Canggih! Pos Indonesia, Terapkan Mesin Sortir Robotik Berteknologi Artificial Intelligence (AI)

Sarah
Mesin sortir robotik dirancang dengan teknologi yang begitu canggih. Jenis dan spesifikasi mesin sortir robotik yang diterapkan di Pos Indonesia adalah Autonomous Mobile Robots (AMR) yang merupakan Jenis Robot yang di dalamnya terdapat Artificial Intelligence (AI)

Kita pengen memperbaiki image bahwa Pos Indonesia sudah sangat jauh berubah lebih baik, bahwa kita sangat kompetitif secara operasional dan kami ingin perubahan itu didengar oleh masyarakat.

Mesin sortir robotik dirancang dengan teknologi yang begitu canggih. Jenis dan spesifikasi mesin sortir robotik yang diterapkan di Pos Indonesia adalah Autonomous Mobile Robots (AMR) yang merupakan Jenis Robot yang di dalamnya terdapat Artificial Intelligence (AI), dilengkapi dengan sensor dan teknologi komputasi sehingga dapat mempelajari dan menafsirkan lingkungannya.

Mengenai hadirnya mesin sortit robotik dan RFID ini, adalah sebagai berikut:

Jumlah robot terpasang di SPP Surabaya sebanyak 40 buah dan menyusul untuk SPP Jakarta dengan jumlah yang sama.

Penggunaan mesin sortir robotik mampu meningkatkan kapasitas Pos Indonesia yakni 700% dan akan ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Kecepatan robot 2 meter per detik.

Robot mengunakan baterai litium, dengan waktu pengisian baterai selama 5 menit dan dapat beroperasi selama 4 jam non-stop dan jika baterai akan habis robot automatis akan mendatangi charging station.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network