Ribuan Warga Dapil 3 DKI Deklarasikan Rekan EA

hasiholan
Mengentaskan kemiskinan merupakan salah satu bentuk memberikan keadilan kepada semua rakyat.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ribuan warga dari tujuh kecamatan di DKI Jakarta, yaitu Kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu mendeklarasikan dukungan kepada Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Erwin Aksa. Mereka menamakan dirinya Rekan EA.

Deklarasi Rekan EA digelar Sabtu (16/12/2023) di Jakarta International Veldrome, Jakarta. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan hiburan dari alat band, dilanjut dengan pembekalan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Kedatangan Erwin Aksa di tempat kegiatan diiringi oleh Marching Band Jalasena, dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kultum & Doa Bersama Ustadz Syam Mic, sambutan Ketua Tim Pemenangan EA, yaitu Soetrisno.

Tuntaskan Masalah Perut

Selanjutnya, Erwin Aksa melanjutkan acara dengan menyampaikan pidatonya. Dalam pidatonya, Erwin Aksa mengatakan jika terpilih menjadi anggota DPR RI dia akan mendorong penerbitan regulasi agar dapat mengentaskan masalah kemiskinan di Jakarta.

Dia mengatakan, masalah kemiskinan dapat menimbulkan banyak persoalan bagi masyarakat, mulai dari generasi muda putus sekolah hingga angka kriminal.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network