Ribuan Warga Dapil 3 DKI Deklarasikan Rekan EA

hasiholan
Mengentaskan kemiskinan merupakan salah satu bentuk memberikan keadilan kepada semua rakyat.

Mengentaskan kemiskinan, jelasnya, merupakan salah satu bentuk memberikan keadilan kepada semua rakyat. Karena jika masih ada masyarakat yang miskin, terutama di DKI Jakarta, paparnya. Itu artinya terjadi ketidakadilan soal hasil pembangunan.

Untuk itulah, dia mengatakan akan mengutamakan mengatasi masalah keuangan masyarakat, terutama untuk kebutuhan dasar. Caranya, dengan menerbitkan regulasi yang dapat mendorong generasi muda membuka lowongan pekerjaan.Selain itu, iklim usaha dan prasarana yang diharapkan dalam memulai bisnis harus sudah disediakan dari sekolah. “Ini masalah perut Bung,” jelasnya.

Tumbuhkan Entrepreneur Baru

Sebagai pengusaha dan pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Ewin Aksa mengatakan dirinya akan mendorong para generasi muda untuk menumbuhkan mental pengusaha. Wirausaha baru sangat dibutuhkan agar perekonomian nasional terus bergerak.

Seperti diketahui, EA, panggilan akrab Erwin Aksa, telah banyak terlibat dalam menentukan kebijakan ekonomi dan sosial nasional. Mulai dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2008-2011, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia hingga organisasi sosial.

Di sisi lain, EA mengatakan dirinya akan tetap melanjutkan semua program sosial yang ada selama ini, seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar hingga bantuan langsung sosial.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network