Dialog Erwin Aksa dan Rocky Gerung mengenai Rencana Pembangunan Hunian Layak dan Pemberdayaan UMKM

hasiholan
Erwin Aksa optimis bahwa upaya perbaikan hunian dan pengembangan UMKM di Jakarta Barat akan berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan warga

"Kami ingin pembangunan dimulai dari dasar kehidupan manusia itu. Keamanan adalah landasan, setelah itu, eksplorasi dapat dilakukan," jelas Rocky.

Ketentuan Penerima Kredit Rumah Subsidi

Erwin Aksa menyatakan bahwa pemerintah perlu memastikan bahwa masyarakat kurang mampu di Jakarta Barat yang masih tinggal di hunian tidak layak mendapatkan bantuan sosial, termasuk bantuan langsung tunai dan kredit pemilikan rumah subsidi.

"Masyarakat harus memiliki kepastian untuk mendapatkan kredit pemilikan rumah bersubsidi, dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Intinya, kelayakan rumah bagi masyarakat perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah," ujar Erwin.

Dia menekankan pentingnya memberikan kesempatan kerja kepada warga yang tidak memiliki pekerjaan, dengan memastikan kualifikasinya. Erwin juga menyoroti perlunya pelatihan bagi pemuda untuk meningkatkan keterampilan mereka.

"Bagi pemuda dan masyarakat yang ingin berwirausaha, termasuk para ibu-ibu dan bapak-bapak, diberikan pelatihan dan modal," tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network