Market Share Aplikasi PINTU Tumbuh Dua Kali Lipat

hasiholan
Dengan pulihnya kondisi pasar crypto, aplikasi PINTU mengalami pertumbuhan eksponensial dalam beberapa bulan terakhir

JAKARTA, iNewsTangsel - Tahun 2024 menjadi momen yang dinanti-nanti oleh investor crypto karena banyak peristiwa yang diharapkan dapat meningkatkan optimisme pasar crypto.

Dua peristiwa utama termasuk persetujuan exchange-traded fund (ETF) Bitcoin Spot oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (AS), serta prediksi terjadinya Bitcoin Halving pada bulan April mendatang.

Sejak diumumkan pada tahun 2023, kedua peristiwa tersebut telah memberikan dampak positif pada peningkatan transaksi perdagangan aset crypto di bursa Indonesia.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU, menyatakan, "Dengan pulihnya kondisi pasar crypto, aplikasi PINTU mengalami pertumbuhan eksponensial dalam beberapa bulan terakhir, ujar Timothius di Jakarta, Senin (15/1/2024).

Volume perdagangan PINTU pada bulan Desember 2023 meningkat lebih dari 5 kali lipat secara year-on-year (YoY) dibandingkan dengan Desember 2022. Selain itu, pertumbuhan Monthly Trade Users (MTU) secara YoY hampir mencapai 90% dibandingkan dengan bulan Desember 2022.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network