Market Share Aplikasi PINTU Tumbuh Dua Kali Lipat

hasiholan
Dengan pulihnya kondisi pasar crypto, aplikasi PINTU mengalami pertumbuhan eksponensial dalam beberapa bulan terakhir

Peningkatan pesat ini mendorong pertumbuhan market share PINTU, yang naik hingga 2 kali lipat secara quarter-over-quarter (QoQ) pada kuartal IV dibandingkan dengan kuartal III. "Pertumbuhan transaksi perdagangan crypto juga terasa di bursa crypto global.

Berdasarkan analisis data oleh tim WuBlockchain, media industri terkemuka di Tiongkok, bulan Desember 2023 mencatat kenaikan volume perdagangan spot di bursa utama crypto global sebesar 27,4%.

"Tingkat pertumbuhan transaksi crypto di PINTU tahun 2023 sebagian besar berasal dari pengguna setia PINTU di tahun 2021 dan 2022. Ini menunjukkan loyalitas tinggi dari pengguna yang aktif dan percaya pada layanan kami. Untuk terus menyediakan pilihan investasi, kami telah meluncurkan fitur baru seperti Auto DCA, Limit Order, dan yang terbaru, Web3 Wallet, sebuah dompet Web3 sederhana dan aman di Indonesia untuk mendukung ekosistem Web3 yang lebih mudah," tutup Timo.

Untuk diketahui, PINTU memiliki lebih dari 170 token per Januari 2023, termasuk token terbaru seperti Internet Computer (ICP), Loom Network (LOOM), Coin98 (C98), DODO (DODO), Shentu (CTK), Access Protocol (ACS), Neon EVM (NEON), Kryptonite (SEILOR), dan Coq Inu (COQ). Fitur utama yang terus diminati oleh pengguna PINTU adalah Pintu Earn, yang memberikan imbalan hingga 10% per tahun, serta fitur PTU Staking dengan berbagai manfaat menarik.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network