Jaksa Agung: Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Harus Berperan Membangun Karakter Keluarga Berintegritas

Hasiholan
Jaksa Agung berharap organisasi IAD tidak hanya menjadi organisasi istri para pegawai Kejaksaan yang berfokus pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan di lingkungan Kejaksaan semata

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Jaksa Agung ST Burhanuddin menghadiri dan memberikan arahan dalam acara Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Lingkungan Kejaksaan Agung Tahun 2024, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Jaksa Agung, yang juga merupakan pimpinan Kejaksaan dan Ketua Pengawas IAD, menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota IAD karena telah menunjukkan dedikasi, karya, dan kiprah optimal dalam meningkatkan mutu organisasi serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras para wanita tangguh anggota IAD yang telah dengan ikhlas mengabdikan tenaga, pikiran, dan waktu mereka untuk mendukung tegaknya marwah Kejaksaan yang berlandaskan pada nilai-nilai kejujuran, toleransi, kesopanan, dan norma-norma kehidupan bermasyarakat," ujar Jaksa Agung.

Selanjutnya, Jaksa Agung menyatakan bahwa pertemuan konsultasi ini seharusnya menjadi wadah untuk berkonsultasi, berkoordinasi, dan berkonsolidasi demi membawa organisasi IAD ke arah yang lebih baik. Sebagai organisasi, IAD telah mengalami berbagai dinamika dan pasang surut, tetapi eksistensinya tetap terjaga berkat komunikasi yang berkesinambungan antara pengurus pusat dan daerah.

"Saya melihat bahwa keberadaan IAD tidak hanya dirasakan oleh para anggotanya saja, tetapi juga masyarakat telah merasakan kontribusi nyata melalui berbagai kegiatan sosial yang diselenggarakan. Tentunya, hal-hal tersebut merupakan pencapaian positif yang patut dipertahankan bahkan ditingkatkan," tambah Jaksa Agung.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network