Dibenarkan oleh Iman

hasiholan
Oleh iman kepada Yesus, kita dibenarkan di hadapan-Nya. Ini berarti bahwa melalui kehidupan Yesus yang benar, kita dijadikan benar di hadapan-Nya.

Namun, oleh iman kepada Yesus, kita dibenarkan di hadapan-Nya. Ini berarti bahwa melalui kehidupan Yesus yang benar, kita dijadikan benar di hadapan-Nya. Meskipun kita masih melakukan kesalahan, kita tetap tidak bersalah di hadapan Allah oleh karena Yesus. 

Karena dibenarkan inilah kita menjadi anak-anak Allah. Kita dapat memiliki hubungan dengan Allah karena status kita dalam Kristus. Kita punya akses kepada Tuhan sendiri, dengan mengetahui bahwa Dia mentransformasi kita melalui hubungan kita dengan-Nya.

Itu berarti tidak seorang pun dari kita dapat menyombongkan diri atau pamer tentang menjadi anak Allah. Kita semua menerima anugerah dengan cuma-cuma melalui iman.

Jadi sekarang, luangkan waktu sejenak untuk bersyukur kepada Tuhan atas karunia keselamatan luar biasa yang Dia berikan kepada Anda. Kemudian, renungkan apa artinya menjadi anggota keluarga Allah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network