SKIN+&SLIM+Clinic Buka di 6 Wilayah Jatim, Penuhi Kebutuhan Penampilan Wajah dan Tubuh Maksimal

Mochamad Ade Maulidin
CEO Euromedica Group, Benny Winata mengatakan pihaknya berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal, dengan berbagai pilihan treatment.

Recovery Trilogy
Perawatan lanjutan dari rangkaian Trilogy 2.0 yang tersedia dalam dua versi untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Tiga tahapan perawatan ini memadukan tiga teknologi modern, yaitu Diamond Feel, Oxy Clear, dan Photodynamic Therapy.

Diamond Peel mengangkat sel kulit mati hingga ke lapisan epidermis kulit, sedangkan Oxy Clear memberikan oksigen pada kulit wajah bagi kelembapan pada kulit, dsan Photodynamic Therapy dilengkapi tujuh sinar LED sesuai permasalahan kulit dan bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

Maintenance Trilogy 
Perawatan ini berfungsi mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi. Tahapan ini dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal. 

Rangkaiannya perawatan ini meliputi Skin+Signature Massage, Radio Prequency, dan Oxy Clear. Skin+Signure Massage bermanfaat untuk merelaksasi wajah, sedangkan Radio Frequency untuk mengencangkan wajah dan menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu.

Terakhir, Oxy Clear memberikan oksigen pada sel kulit sehingga menjadikan kulit tampak lebih segar.

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network