SKIN+&SLIM+Clinic Buka di 6 Wilayah Jatim, Penuhi Kebutuhan Penampilan Wajah dan Tubuh Maksimal

Mochamad Ade Maulidin
CEO Euromedica Group, Benny Winata mengatakan pihaknya berdedikasi untuk memberikan pengalaman perawatan kulit wajah dan tubuh yang terbaik dan maksimal, dengan berbagai pilihan treatment.

Campaign #GLOWINGKANJATIM merupakan kontribusi SKIN+ & SLIM+ Clinic memberikan layanan mempercantik diri dan tubuh di Jatim. Selain itu mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di beberapa daerah di Jawa Timur menjadi lebih cepat. 

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan rangkaian SKIN+ & SLIM+ Clinic terbaru, di 5 kota di Jawa Timur. Dengan mengusung tema #GLOWINGKANJATIM, SKIN+ & SLIM+ Clinic siap merevolusi industri estetika tubuh di wilayah Jawa Timur dan mendorong masyarakat Jawa Timur untuk tetap tampil percaya diri, cantik dan terus bahagia,” ucapnya. 

Vice President (VP) of Business Unit Euromedica Group, Andri Susanto menambahkan campaign #GLOWINGKANJATIM adalah upaya untuk merespon permintaan para kostumer SKIN+ & SLIM Clinic yang semakin tinggi. 

“Keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis ini tentunya masih akan terus ada, terutama di 2024 ini,” tuturnya. 

SKIN+ & SLIM+ Clinic telah menjadi salah satu aesthetic clinic yang terus berekspansi dengan membuka cabang di wilayah Jatim. 

“Client kami banyak yang happy, permintaan untuk membuka cabang baru pun semakin banyak. Jadi, Beauties gak perlu ada keraguan lagi untuk bergabung menjadi bagian dari one of our happy customers,” ujar Deputy GM of Business Unit Euromedica Group, William. 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network