Let’s Invest Girls Keliling Indonesia,Targetkan 500 Remaja Puteri Dapatkan Manfaat Literasi Keuangan

hasiholan
Program Workshop Keliling Indonesia bertema “The Power from Within” dilaksanakan sejak 2022 dan akan terus digiatkan ke berbagai kota di Indonesia, dikombinasikan dengan pelatihan dan webinar secara daring bagi remaja puteri usia 15-25 tahun

Rini Listari, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 9 Bogor menyambut baik kesempatan berharga ini, “Selain fokus pada kurikulum sekolah, siswi juga perlu mengikuti pengembangan soft skills dan hard skills di luar itu, salah satu topik yang terpenting adalah literasi keuangan. Kami senang Let’s Invest Girls memilih sekolah kami untuk memberikan pengetahuan dan wawasan keuangan secara cuma-cuma. Semoga lebih banyak lagi remaja puteri yang berkesempatan mendapatkan sesi workshop bersama LIG. Para siswi terpilih terlihat sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini.” 

Program Workshop Keliling Indonesia bertema “The Power from Within” dilaksanakan sejak 2022 dan akan terus digiatkan ke berbagai kota di Indonesia, dikombinasikan dengan pelatihan dan webinar secara daring bagi remaja puteri usia 15-25 tahun.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network