Hadiri Seminar UPJ Urban Talks, Pilar Saga Sebut Ekonomi Kreatif Kunci Majukan Kota Tangsel

hasiholan
Guna memperkuat ekonomi kreatif di wilayahnya, Pemkot Tangsel perlu bersinergi dan berkolaborasi dengan sejumlah pihak. Salah satunya, berkolaborasi dengan anak-anak muda

Lalu juga diberikan tempat pelatihan bagi para pelaku ekonomi kreatif seperti creative hub. Tujuannya, supaya mereka bisa melakukan penajaman potensi mereka untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar.

Pada kesempatan itu, Pilar juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa hadir di forum TEDx UPJ Urban Talks. Ia mengaku bangga bisa mendapat kepercayaan untuk membagikan pengalaman mengenai pembangunan perkotaan, khususnya di Kota Tangerang Selatan.

"TEDX ini forum yang sangat luar biasa. Saya senang hadir di dalamnya untuk memberikan sedikit pandangan. Mungkin kalau dibandingkan para narasumber yang luar biasa, saya masih banyak sekali harus belajar. Tapi, inilah momen kami bersama-sama berdiskusi, saling belajar, saling mengambil pengetahuan dari para expert yang ada di bidang masing-masing," ujarnya.

TEDx UPJ Urban Talks diselenggarakan di Gedung Universitas Pembangunan Jaya. Acara tersebut digelar untuk membahas tentang kajian perkotaan berperan penting dalam memperkuat kolaborasi dan pertukaran ide, serta jejaring dalam kajian urban.

Acara ini dihadiri oleh narasumber-narasumber terpercaya, termasuk Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. Selain Pilar, hadir juga pembicara terkemuka Psikolog dan Motivator Eileen Rachman, Ahli Bahasa Ivan Lanin, dan Content Creator Aldo Giustino.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network