Alumni Ponpes Al-Muta'allimin Se-Jabotabek Gelar Silaturahmi: Peran dan Fungsi Santri di Masyarakat

Sazili Mustofa
Penyerahan bingkisan dari para alumni Ponpes Al-Muta'allimin oleh H Hudori kepada dua putri pendiri Ponpes Al-Muta'allimin, Ustazah Ning Lubna dan Ustazah Ning Bulgis. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muta'allimin dari kawasan Jabotabek menyelenggarakan acara halal bi halal dan temu kangen di Aula H Asmuni Kampus Al Azhar Kemandoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/4/2024).

Acara silaturahmi para alumni Ponpes Al-Muta'allimin lintas angkatan ini diikuti oleh sekitar 200 alumni yang berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Ketua Panitia Pelaksana Halal bi Halal dan Temu Kangen Alumni Ponpes Al-Muta'allimin lintas angkatan, Romani Kamal, mengatakan bahwa acara ini terlaksana berkat partisipasi seluruh alumni, terutama H Hudori.

"Sebagai panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada alumni Ponpes Al-Muta'allimin Jabotabek yang sudah hadir dan telah memberikan bantuan hingga acara ini bisa terlaksana. Bantuan dalam bentuk materi dan tenaga dari para alumni sangat berarti sehingga acara ini berjalan dengan sukses," ujar Romani.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada H Hudori, pemimpin dan pendiri Ponpes Modern Ar-ridho Sentul Bogor, atas bantuannya menyediakan tempat, yakni Aula H Asmuni Kampus Al Azhar Kemandoran, secara gratis.


Alumni Ponpes Al-Muta'allimin berfoto bersama usai acara silaturrahmi lintas angkatan Se-Jabotabek di Aula H Asmuni Kampus Al Azhar Kemandoran, Sabtu (27/4/2024).


Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network