Kerinduanku Ministry Gelar Worship Night Bertajuk "DESIRE"

Hasiholan
Ps Gideon dan Amanda berharap, acara malam ini dapat membawa berkat dan kedamaian bagi semua yang hadir serta selalu mengingat kasih Tuhan

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Kerinduanku Ministry menggelar acara malam penyembahan bernama DESIRE di Patriot Hall Mega Bekasi, Bekasi Convention Center, sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan melalui nyanyian pujian dan penyembahan.

Ps. DR. Gideon Simanjuntak, S.H, sebagai Lead Pastor Kerinduanku Ministry, menjelaskan bahwa malam penyembahan ini merupakan ekspresi kerinduan umat akan kasih Tuhan, yang menjadi momen bagi umat Kristiani untuk mengingat kebesaran-Nya dalam menghadapi berbagai kabar buruk.

Amanda Zevannya, Runner Up 1 Miss Indonesia 2011, yang juga istri Ps. DR. Gideon Simanjuntak, menjelaskan rangkaian acara yang diadakan dalam malam penyembahan tersebut. Pasangan selebritas Rendy Kjarnett dan Lady Nayoan turut hadir untuk memberikan kesaksian hidup mereka di acara tersebut.

“Malam ini sesuai dengan tema worship night, jadi pastinya ada waktu pujian penyembahan yang dipimpin oleh Bekasi Gospel Project. Kemudian ada sesi kesaksian dari Rendy Kjarnett dan Lady Nayoan, dan kita akhiri dengan praise party,” jelas Amanda.

Amanda menegaskan bahwa acara ini terbuka untuk semua kalangan, tidak hanya untuk anak muda. Semua umat dari berbagai usia dipersilakan menghadiri acara tersebut secara gratis tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network