PT Luhur Mulia Jaya Dukung Greenship Building di Proyek Instalasi VAC Gedung STMKG Tangerang

Aris Dannu
PT Luhur Mulia Jaya selesaikan proyek instalasi sistem pendingin udara (VAC) di gedung STMKG Tangerang.

JAKARTA, iNewsTangsel - PT Luhur Mulia Jaya secara resmi mengumumkan penyelesaian proyek instalasi sistem pendingin udara (VAC) di gedung STMKG Tangerang.

Proyek ini merupakan salah satu pencapaian yang signifikan bagi perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan Green Campus, by creating environmentally friendly campus infrastructure. Dengan memegang teguh pada keamanan proyek, PT Luhur Mulia Jaya merasa percaya diri menyampaikan bahwa seluruh proses penyelesaian proyek telah dilakukan secara maksimal sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

"Kami sangat percaya bahwa kami bisa menyelesaikan proyek ini dengan hasil yang baik dengan source yang kami punya saat ini, baik dari segi SDM maupun sumber material yang kami miliki,” tutur Direktur Utama PT Luhur Mulia Jaya, Yunita Maka Wowor, dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).

Yunita menambahkan, proyek tersebut bukan hanya tentang menyelesaikan tugas dengan baik, tetapi juga tentang memberikan kontribusi positif bagi pengembangan infrastruktur dan pendidikan di Indonesia dengan mendukung pemerintah dalam program Greenship Building. Dengan tata udara baik dan nyaman, diharapkan seluruh mahasiswa STMKG Tangerang dapat beraktivitas dan berperan penting dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten di bidangnya.

Suksesnya proyek tersebut menjadi komitmen PT Luhur Mulia Jaya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan khususnya perusahaan konstruksi BUMN, yang pada proyek ini Wijaya Karya Gedung yang menjadi main contractor untuk pekerjaan STMKG Tangerang.

“Keberhasilan proyek ini menjadi bukti nyata dari dedikasi kami dalam mencapai standar kualitas yang tinggi dalam setiap langkah kerja kami,”tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network