Bacalon Gubernur Banten Airin Siap Adu Gagasan Dengan Arief Wismansyah

Hasiholan
Airin mengaku telah mengikuti penjaringan calon Gubernur Banten di lima partai dan berkas pendaftarannya telah dinyatakan lengkap. Kelima partai tersebut adalah PDI-P, PAN, PKB, Partai Nasdem, dan PSI

BANTEN, iNewsTangsel.id - Calon gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, menyatakan kegembiraannya atas keputusan mantan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismanyah, untuk mengikuti Pilkada Banten 2024.

Airin siap untuk berkompetisi dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan Provinsi Banten. Meskipun begitu, Airin tidak ingin mengungkapkan gagasan atau program unggulannya yang telah dipersiapkan untuk menjadi pemimpin di Banten.

"Ada banyak program unggulan, tapi nanti saja, ada waktunya," ujar Airin, Rabu (8/5/2024). Mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu menyatakan bahwa dengan majunya Arief dalam Pilkada Banten, masyarakat memiliki banyak pilihan calon pemimpin untuk lima tahun ke depan.

"Mudah-mudahan di Banten, semua calon, baik Pak Arief, Pak Dimyati, siapapun, nantinya dapat mewarnai suasana politik di Banten sehingga masyarakat memiliki beragam pilihan," kata Airin.

Hingga saat ini, Airin mengaku telah mengikuti penjaringan calon Gubernur Banten di lima partai dan berkas pendaftarannya telah dinyatakan lengkap. Kelima partai tersebut adalah PDI-P, PAN, PKB, Partai Nasdem, dan PSI.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network