ADCO Law Tunjuk Adolf Martua Panggabean sebagai Partner Baru Bidang Kekayaan Intelektual

Sazili M
ADCO Law mengumumkan kehadiran Adolf Martua Panggabean sebagai partner baru. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - ADCO Law, firma hukum yang merupakan bagian dari Alliott Global Alliance, dengan bangga mengumumkan kehadiran Adolf Martua Panggabean sebagai partner baru yang akan memimpin area praktik Kekayaan Intelektual (IP) di ADCO Law. 

Adolf memiliki lebih dari dua dekade pengalaman yang luas sebagai penasihat hukum eksternal dan internal. Sebagai penasihat hukum eksternal, Adolf seringkali menangani berbagai kebutuhan klien yang berkaitan dengan pendaftaran Kekayaan Intelektual di Indonesia, termasuk perlindungan paten, merek dagang, hak cipta, dan desain industri. 

Selain itu, ia juga mewakili klien dalam sengketa kekayaan intelektual, baik dalam proses perdata maupun pidana. Selain pengalamannya di bidang IP, Adolf juga pernah bekerja sebagai penasihat hukum senior di sebuah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, di mana ia berhasil menegosiasikan serta mengelola masuknya bisnis baru untuk beberapa prinsipal merek internasional besar ke Indonesia. 

Selama bekerja di sana, ia juga menangani pekerjaan perlindungan data pribadi untuk beberapa klien. 

Senior Partner ADco Law, Dendi Adisuryo, mengatakan, “Penunjukkan Adolf untuk memimpin area praktik kami yang baru saja didirikan menunjukkan komitmen kami untuk memberikan layanan hukum yang sempurna kepada klien kami. Kehadiran dan keahliannya melengkapi strategi pertumbuhan kami, dan kami sangat senang menyambutnya di tim kami.” 

Adolf memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia dan Magister Hukum dari Universitas Pelita Harapan. Beliau adalah anggota Perhimpunan Advokat Indonesia dan Himpunan Konsultan Kekayaan Intelektual Indonesia. Adolf juga telah menyelesaikan pelatihan khusus yang berkaitan dengan perselisihan nama domain di Indonesia. 

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk memimpin area praktik baru di ADCO Law. Saya yakin bahwa keahlian tim ADCO Law, digabungkan dengan pengalaman saya, akan memungkinakn kami untuk memberikan solusi terbaik bagi klien kami,” tutup Adolf.

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network