Bacalon Gubernur Banten Iti Octavia Jayabaya, Siap Berpasangan dengan Airin

Hasiholan
Menurut Iti, yang penting adalah adanya chemistry dan visi misi yang sama dalam mensejahterakan masyarakat Banten

BANTEN, iNewsTangsel.id - Mantan Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, telah menyatakan minatnya untuk menjadi calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

"Kita lihat ya, insyaallah, mohon doanya, semoga ada jalannya (untuk maju di Pilkada Banten)," ujar Iti kepada wartawan di kantor DPD Partai Demokrat Banten, Minggu (12/5/2024).

Iti berharap agar kader terbaik dari partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat ikut serta dalam kontes Pilkada Banten.

Selain itu, menurut Iti, Partai Demokrat memiliki 11 kursi di DPRD Banten.

"Kami optimis bahwa Partai Demokrat akan mendorong kader terbaiknya, karena kami memiliki 11 kursi, dan insyaallah kami juga akan memiliki perwakilan pimpinan di DPRD Provinsi Banten," katanya. Mengenai posisinya, Iti menyatakan bahwa ia tidak keberatan untuk maju sebagai gubernur maupun wakil gubernur.

"Iti menyatakan bahwa optimisme Partai Demokrat dalam memajukan kader-kadernya karena memiliki 11 kursi, dan kami berharap akan memiliki wakil pimpinan di DPRD Provinsi Banten," katanya. Terkait posisinya, Iti menyatakan bahwa ia tidak masalah apakah ia maju sebagai gubernur atau wakil gubernur.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network