Wahyoedho Indrajit: Diperlukan Integritas untuk Memajukan Keadilan dan Penegakan Hukum

Hasiholan
JAM-Pidmil berharap dengan bergabungnya Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey, S.H., M.H. sebagai Direktur Penindakan yang baru, akan menambah kekuatan bagi kemajuan organisasi JAM PIDMIL di masa mendatang

“Sebagai Direktur Penindakan pada JAM PIDMIL, tugas yang saudara pikul sangatlah vital dalam upaya kita bersama memajukan keadilan dan penegakan hukum. Kesuksesan dalam penanganan perkara koneksitas sangat bergantung pada kecermatan, integritas, dan dedikasi dalam mengerjakan setiap tugas,” imbuh JAM-Pidmil.

Oleh karena itu, JAM-Pidmil mengajak kepada Direktur Penindakan agar bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak, dan terus meningkatkan kemampuan profesional untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. 
Selain itu, JAM-Pidmil berharap dengan bergabungnya Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey, S.H., M.H. sebagai Direktur Penindakan yang baru, akan menambah kekuatan bagi kemajuan organisasi JAM PIDMIL di masa mendatang.

Terakhir, JAM-Pidmil berpesan kepada Direktur Penindakan agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan bidang-bidang terkait, menjaga dedikasi serta integritas, bekerja dengan cermat dan penuh kehati-hatian dalam menunaikan tugas.

“Saya ucapkan Selamat Bekerja, laksanakan dengan baik sumpah yang telah Saudara ucapkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing kita semua dalam setiap pekerjaan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas JAM-Pidmil. 

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network