Digimeds Hadirkan Inovasi Layanan Informasi Ruang Tunggu untuk Fasilitas Kesehatan

Aris Dannu
Digimeds hadirkan layanan ruang tunggu fasilitas kesehatan

JAKARTA, iNewsTangsel - Memenuhi kebutuhan layanan kesehatan menjadi prioritas utama dalam menciptakan pengalaman bagi pasien. Tantangan yang dihadapi oleh industri kesehatan ini tidak hanya terbatas menyediakan pelayanan medis yang berkualitas, tetapi juga untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat. Hal ini penting sebagai penyedia layanan kesehatan untuk beradaptasi lebih cepat di era digitalisasi yang terus berkembang.

Menyadari pentingnya hal ini, PLN Icon Plus menghadirkan paket produk digital yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan informasi di ruang tunggu fasilitas kesehatan. Dengan konsep pemasaran yang mengusung tema “Teknologi untuk Layanan Kesehatan yang Hijau dan Cerdas”, paket ini menawarkan layanan kesehatan dengan menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan advanced teknologi. Hal ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan cerdas dari kemudahan layanan kesehatan yang telah di implementasikan.

Melalui produk-produk digital seperti TV dan Media Ads dapat memudahkan akses informasi layanan bagi pasien dan pengunjung untuk mengakses berbagai informasi penting dengan cepat dan efisien. Dengan menyediakan solusi yang lebih terintegrasi dan mudah digunakan, produk ini ini dapat meningkatkan pengalaman pasien dan pengunjung di ruang tunggu fasilitas kesehatan.

PLN Icon Plus telah melangkah ke depan dalam membawa inovasi digital ke ruang tunggu fasilitas Kesehatan. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari 18,6 juta rupiah hingga 27 juta rupiah, paket ini memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pasien dan pengunjung di ruang tunggu. Penggunaan produk digital di ruang tunggu rumah sakit tidak hanya menjadi kebutuhan operasional, tetapi juga menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan citra rumah sakit dalam lingkungan masyarakat.

“Paket Segmen Kesehatan dapat membantu fasilitas kesehatan untuk melayani pasien dengan cepat, tepat, dan aman. Mulai dari pendaftaran, ruang tunggu, tindakan, rawat jalan/inap, fasilitas obat, maupun pendukung lainnya. Pasien dapat dengan mudah mengakses status pengobatannya sehingga merasa nyaman dan tenang. Pada ruang tunggu juga diset agar pasien atau keluarganya dapat menunggu dengan tenang melalui layanan tv, multimedia, beserta cctv yang mengawasi lingkungan ruang tunggu selama 24x7,” kata Wahyu Haris Kusuma Atmaja, Vice President Pemasaran PLN Icon Plus dalam keterangannya, Rabu (15/5/2024).

Kehadiran paket ini tidak hanya menandai evolusi layanan kesehatan, tetapi juga memberikan peluang besar bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan yang maksimal, efisien dalam waktu dan data yang akurat. PLN Icon Plus menegaskan perannya sebagai pionir dalam membuka era baru kesehatan, menjembatani kesenjangan teknologi dalam sektor kesehatan, dan membawa manfaat yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Paket ini merupakan solusi digital yang disediakan PLN Icon Plus dalam menghadapi tantangan global dan merupakan bagian dari pengembangan Layanan Smart and Green Solutions.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network