Viral! Ikang Fawzy Antre BPJS di Tangsel Hampir 6 Jam Baru Dapat Pelayanan

Doni Marhendro
Hari ini dari pagi gua ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantre dari jam 9 nan tadi ya, baru dapat jam 3-an, itu belum sebentar lagi ya,

Dengan adanya video viral tersebut, Kepala BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Tiasa Nugraha, angkat bicara. Tiasa membenarkan dengan adanha antrian yang terjadi terhadap Ikang Fawzy dan keluarganya itu.

Menurut Tiasa, Ikang Fawzy datang ke BPJS Tangerang Selatan pada Senin 23/5/2024 lalu. Antrian itu, kata Tiasa, memang terjadi setelah adanya libur panjang.

"Benar pak, Bapak Ikang Fauzi memang datang ke BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan pada tanggal 13 Mei 2024," terang Tiasa Nugraha kepada wartawan.

"Tanggal 13 Mei 2024 tersebut adalah hari Senin, setelah libur panjang Kenaikan Isa Almasih tanggal 9 Mei 2024 dan cuti bersama tanggal 10 Mei 2024 serta libur Sabtu dan Minggu 11 dan 12 Mei 2024," ujarnya.

Dengan begitu, Tiasa menjelaskan, antrian tersebut membludak lantaran adanya penundaan layanan di saat libur panjang. Dalam antrian saat itu, Tiasa menyebut ada sekitar 200 warga sedang mengantre di pelayanan BPJS Tangerang Selatan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network