Tuhan Akan Memulihkanmu

Hasiholan
"Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu. Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN dan keadilan dari Allah yang menyelamatkan dia.” (Mazmur 24:4-5)

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Pernahkah Anda berjalan melewati padang pasir atau berada di daerah terpencil? Jika Anda pernah lama berada di sana, maka Anda tahu bagaimana rasanya saat mulai lelah atau haus di padang yang luas dan hampa.

Orang Israel menghabiskan sebagian besar waktu mereka berada di padang gurun. Mereka mendapati diri mereka berada dalam musim-musim kehancuran dan pengasingan. Selama bertahun-tahun berada di gurun, mereka menjadi letih dan lelah.

Di tengah musim itu, Tuhan mulai memberi janji kepada mereka melalui para nabi. Tuhan bernubuat tentang masa depan. Dia berjanji kepada mereka bahwa Dia akan menyegarkan dan memuaskan mereka di tengah musim yang kering dan sulit.

Walau kita bukan orang Israel yang berjalan melintasi padang gurun, kita tetap mengikuti dan berjalan dengan Allah yang sama dengan bangsa Israel. Dan kalau mau jujur, terkadang kehidupan rohani kita terasa seperti berjalan melewati gurun yang kering. Beberapa musim kehidupan memang terasa melelahkan, sulit dilalui dan sulit bertahan.

Namun di tengah musim itu, Tuhan terus menyegarkan dan memuaskan umat-Nya. Dia terus menopang kita saat kita lelah. Dia melakukan semua ini untuk kita karena karakter-Nya yang tidak pernah berubah. Dia adalah Tuhan yang sama yang senantiasa menyegarkan umat-Nya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network