“Kami akan terus mempertahankan posisi puncak dan berusaha meningkatkan share kami di beberapa kategori produk dengan menghadirkan produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan masyarakat Indonesia,”, ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.
Pada kegiatan ini, Sharp Indonesia turut menghadirkan beberapa jajaran produk terbaru dari kategori Home Appliances dan Audio Video, seperti AC, mesin cuci, lemari es, LED TV, speaker active, air purifier, smartphone dan produk-produk small home appliances dimana para undangan dapat melihat dan merasakan langsung kecanggihan one –of –a kind - technology dan fitur – fitur yang di benamkan pada produk. Para tamu undangan pun dibuat terkesima dengan kehadiran demo masak oleh chef Gunawan dari Plataran Komodo menggunakan produk air fryer untuk memasak Sei Sapi yang merupakan makanan khas Nusa Tenggara Timur.
Andry menjelaskan pada sesi talkshow jika Sharp Indonesia telah mempersiapkan beberapa strategy pemasaran, diantaranya adalah dengan memegang teguh prinsip merek Jepang yang selalu hadir dengan inovasi produk yang memiliki kualitas terbaik dan teknologi terkini serta menghadirkan beragam kampanye penjualan yang menarik dan menguntungkan bagi konsumen setianya.
Sharp Indonesia pun tetap menjalankan program Corporate Social Responsibility sebagai tanggung jawabnya kepada stakeholder dengan melakukan beragam program yang berfokus pada pelestarian dan pendidikan lingkungan, sosial dan kesehatan masyarakat.
“Kami optimis dengan strategi pemasaran yang telah kami siapkan kami dapat mencapai target penjualan sebesar 110% di tahun 2024 ini %, sebagai info di tahun 2023 lalu kami berhasil mencapai angka penjualan di angka 102%.”, ujar Andri.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait