AEON Supermarket di Eastvara Lengkapi Pilihan Destinasi Berbelanja Penghuni dan Pengunjung BSD City

hasiholan
Mall ini akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan entertainment terkini di BSD City.

Selain lokasi yang strategis, kemudahan akses tol langsung, serta pasar yang menjanjikan, membuat AEON Supermarket memilih EASTVARA Mall sebagai mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 
Kehadiran AEON Supermarket di lingkungan Eastvara Mall akan membawa konsep yang berbeda dibandingkan dengan toko-toko sebelumnya.

AEON Supermarket akan dibuka dengan luas area ±5.221 meter persegi, ditujukan menjadi destinasi keluarga yang gemar mencari barang-barang aksesoris, bahan makanan segar, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, kecantikan, hingga makanan khas Jepang. 

EASTVARA Mall merupakan proyek yang dikembangkan dalam kerja sama Sinar Mas Land dengan Ararasa. Mall ini akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan entertainment terkini di BSD City. EASTVARA Mall berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare, dengan luas bangunan 2,3 hektare serta area parkir seluas 1,6 hektare, dan ruang terbuka hijau seluas 1 hektare. All(Zone), arsitek dari Thailand, mendesain mall ini dengan konsep terbuka bergaya arsitektur modern.

Mengusung tagline ”The Light of Asia”, EASTVARA didesain dengan tampilan fresh, modern, dan estetik, terinspirasi dari eksotisme kemewahan arsitektur Asia.

Selain AEON Supermarket, EASTVARA Mall akan dilengkapi dengan Chien Khang Thang Thai Reflexology yang terbesar di Indonesia, Funtasia by Minitopia dengan konsep museum dan playground interaktif pertama di Indonesia, Pet Family Entertainment by Dog Ministry dengan konsep terbesar dan termewah di area Serpong, serta beberapa tenant F&B ternama seperti Sushi Hiro, Hakata Ikkousha, Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, dan lainnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network