AEON Supermarket di Eastvara Lengkapi Pilihan Destinasi Berbelanja Penghuni dan Pengunjung BSD City

hasiholan
Mall ini akan menjadi pusat lifestyle commercial terbaru yang memenuhi kebutuhan entertainment terkini di BSD City.

EASTVARA Mall akan menjadi pusat ritel dan komunitas yang dinamis khususnya di area BSD City bagian barat. Kami harap dengan bergabungnya AEON Supermarket akan memberikan warna, semangat baru, maupun ketertarikan tersendiri bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja produk bahan makanan, produk kesehatan, juga kecantikan di EASTVARA Mall.” 

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan bahwa pihaknya akan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas kepada pelanggan.

”Kami melihat permintaan yang sangat tinggi pada AEON Supermarket di BSD City, sehingga kami pertimbangkan sudah saatnya kami menambah titik lokasi kawasan ini. Kami memilih EASTVARA Mall karena proyek ini memiliki lokasi dan daya tarik yang sangat menjanjikan.

Kami yakin kehadiran kami di EASTVARA Mall dengan rangkaian produk dan layanan berkualitas, dapat membuat EASTVARA Mall menjadi destinasi utama bagi keluarga, pengunjung yang gemar berbelanja, dan pecinta kuliner khususnya makanan khas Jepang yang menjadi ciri khas AEON selama ini,” imbuh Takahiro. 

EASTVARA Mall  akan menjadi lokasi AEON kedua yang beroperasi di BSD City, setelah AEON Mall BSD City, yang merupakan lokasi pertama dari ekspansi operator perbelanjaan Negeri Sakura itu ke Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network