Hero Supermarket Hadirkan Ragam Makanan dan Budaya Korea melalui Korean Fair

Hasiholan
Korean Fair juga menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik seperti mukbang, demo memasak, kelas memasak, kelas membuat dessert Korea untuk anak-anak, dan penampilan tari tradisional Korea.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam dua dekade terakhir, budaya Korea telah berkembang pesat dan menyebar secara global, menciptakan fenomena yang dikenal sebagai "Korean Wave" atau Hallyu.

Fenomena ini telah membawa pengaruh besar yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mengadopsi produk-produk serta menikmati berbagai aspek budaya dan hiburan dari Korea Selatan.

Menurut survei yang dilakukan Snapcart di Indonesia, sebanyak 87% responden menikmati segala bentuk budaya dan hiburan dari Korea, dan 51% menyukai makanan khas Korea.

Menanggapi fenomena tersebut, Hero Supermarket yang didukung oleh Korea Agro-Trade Center, Government Agency of The Republic of Korea, mempersembahkan Korean Fair yang akan diadakan pada 17-23 Juni 2024 di Puri Indah Mall.

Acara ini menyediakan lebih dari 1000 produk Korea dari 120 merek ternama, serta rangkaian aktivitas menarik terkait budaya Korea.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network