Hero Supermarket Hadirkan Ragam Makanan dan Budaya Korea melalui Korean Fair

Hasiholan
Korean Fair juga menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik seperti mukbang, demo memasak, kelas memasak, kelas membuat dessert Korea untuk anak-anak, dan penampilan tari tradisional Korea.

Direktur Hero Supermarket, Hendy, mengatakan, Hero Supermarket berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan pengalaman berbelanja yang sesuai dengan preferensi konsumen saat ini, salah satunya melalui penyelenggaraan Korean Fair.

Kami menyadari bahwa budaya Korea telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia, baik melalui musik, drama, maupun produk gaya hidup lainnya, terutama budaya kuliner.

Oleh karena itu, kami menghadirkan lebih dari 1000 produk makanan dan minuman Korea dari 120 merek ternama seperti Samyang, Nongshim, Binggrae, Lotte Pepero, dan banyak lagi yang tersedia di Korean Fair.

"Acara ini sengaja kami selenggarakan di momen liburan agar pengunjung dapat merasakan pengalaman berlibur ke Korea dengan kelezatan kulinernya, tanpa harus pergi ke Korea.", ujar Hendy, Selasa (18/6/2024).

Direktur aT Jakarta, Mr. Seung Hoon Lee, mengatakan, "Kami mengapresiasi inisiatif Hero Supermarket dalam mendukung penyebaran budaya Korea di Indonesia serta mempromosikan warisan budaya kami melalui Korean Fair.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network