Bacalon Bupati Deiyai Melkianus Mote Resmi Didukung Tiga Partai Pengusung di Pilkada Deiyai

Hasiholan
Pada kesempatan ini juga terbentuk nama koalisi yaitu Enaimo Ekowai atau Bergotong Royong

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Bakal Calon Bupati Deiyai Melkianus Mote resmi diusung tiga partai yaitu PPP, PBB, dan PKN. Ketiga partai tersebut menggelar deklarasi dukungan untuk Bacalon Bupati Deiyai, Melkianus Mote, dalam Pilkada Deiyai pada November mendatang.

Deklarasi ini berlangsung di Sekretariat DPD PPP Provinsi Papua Tengah di Nabire pada Rabu (19/6/2034), yang dihadiri oleh pengurus inti partai, para caleg terpilih, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan perempuan, serta simpatisan dan relawan.

Ketua DPW PPP Provinsi Papua Tengah, Frenny Anouw, menjelaskan bahwa deklarasi koalisi ini bertujuan untuk menyatukan kekuatan dalam menghadapi Pilkada 2024 dan memenangkan Melkianus Mote sebagai Bupati Deiyai periode 2024-2029.

Dia menegaskan bahwa deklarasi ini sah karena DPP PPP telah resmi memberikan dukungan kepada Melkianus Mote sebagai calon bupati Deiyai.

“Kami buat deklarasi ini karena sudah sah. Jadi saya mengajak kita semua untuk menyatukan barisan, pemilik negeri harus menjadi bupati Deiyai,” katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network