Jakarta Premium Outlets Rayakan Topping Off Ceremony: Dorong Keberlanjutan dan Pertumbuhan Ekonomi

Shanty Brilliani Tasya
Jakarta Premium Outlets akan menyediakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Foto/Shanty

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Jakarta Premium Outlets sukses menggelar Topping Off Ceremony, menandai tahap akhir konstruksi pusat perbelanjaan yang akan menjadi destinasi belanja ikonik di Indonesia. Anak perusahaan Simon Genting Private Limited ini hadir dengan komitmen tinggi untuk menghadirkan pengalaman belanja mewah dan berkualitas tinggi bagi konsumen lokal dan internasional.

Dengan luas 95.473 meter persegi dan terdiri dari 150 toko ritel serta beragam pilihan kuliner, Jakarta Premium Outlets diharapkan membawa dampak positif bagi sektor pariwisata dan menciptakan banyak peluang kerja bagi masyarakat setempat. Proyek ini dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dengan pendekatan berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Jean Marie Pin Harry, President and Chief Operating Officer Genting Simon Sdn Bhd, mengatakan, “Upacara Topping Off hari ini merupakan tonggak penting dalam proyek kami yang dirancang untuk meningkatkan keberlanjutan dan kualitas hidup masyarakat setempat. Visi kami untuk Jakarta Premium Outlets adalah menciptakan destinasi belanja yang menggabungkan teknologi bangunan hijau canggih untuk mengurangi jejak karbon dan mempromosikan praktik ramah lingkungan. Kami bertekad menetapkan standar baru dalam industri ritel di Indonesia.” katanya, Rabu (23/7/2024).

Arsitektur Jakarta Premium Outlets terinspirasi dari kepulauan Indonesia, dengan lima zona unik: Ocean & Archipelago, Atoll & Lagoon, Mountain Trails, Gorge & Waterfall, dan Summit & Volcano Crater. Konsep bangunan hijau ini menawarkan pengalaman belanja yang nyaman di lingkungan hijau dan asri, lengkap dengan taman bermain anak dan air terjun yang mengalir dari lantai paling atas.

Proyek ini menggunakan material ramah lingkungan, sistem pengelolaan air dan energi efisien, serta ruang terbuka hijau luas untuk mendukung keseimbangan ekosistem. Pembangunan berjalan lancar dan sesuai jadwal berkat teknologi konstruksi canggih dan manajemen proyek efisien.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network