Taspen, Mitsubishi dan Benhil Property Kolaborasi Garap Two Sudirman Jakarta dan Hotel Andaz

Aris Danu
Proyek ini akan membuka lapangan pekerjaan baru dan memberikan kontribusi signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia

Lebih jauh Yasuaki mengungkapkan bahwa perbaikan pasar kondominium di Jakarta saat ini masih tahap awal. Hal tersebut ditunjukkan oleh minat konsumen properti kondominium yang mulai menyerap kondominium eksisting. Bahkan, menurut dia minat para konsumen tersebut mulai menyebar pada kondominium yang hampir rampung.

“Kami sangat positif pasar kondominium akan membaik di area pusat bisnis Jakarta,” urainya.

Berdasarkan paparan Yasuaki, luas kondominium pada menara residensial Two Sudirman Jakarta berkisar antara 950 meter persegi sampai 2.300 meter persegi. 

Sementara itu, Direktur Utama Taspen Properti Cecilia Kristywulan mengatakan unit kondominium Two Sudirman Jakarta tidak akan dijual dalam waktu dekat. Apalagi penjualan kondominium akan tergantung kondisi pasar, namun akan dijual sebelum proyek tersebut rampung pada 2028. 

“Kami tidak bisa menentukan kapan kondominium tersebut akan dijual karena tergantung pasar. Jika harga permintaan kondominium telah lebih tinggi dari pasar properti, kami akan jual lebih cepat,” ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network