Taspen, Mitsubishi dan Benhil Property Kolaborasi Garap Two Sudirman Jakarta dan Hotel Andaz

Aris Danu
Proyek ini akan membuka lapangan pekerjaan baru dan memberikan kontribusi signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Mega proyek properti bernama Two Sudirman Jakarta resmi digarap oleh PT Central Sudirman Development  yang merupakan kolaborasi dari tiga pengembang, yakni PT Mitsubishi Estate Co,Ltd. dan PT Benhil Property (BP) dan PT Taspen Properti Indonesia (Taspen). Selain itu PT Central Sudirman Development juga menggandeng Hyatt Hotels Corporation, dalam rangka pengelolaan hotel dan apartemen dengan nama Andaz Jakarta Sudirman.

Proyek Two Sudirman Jakarta terdiri dari dua menara yang masing-masing mencapai 70 lantai. Salah satu menara tersebut adalah dibangun properti hunian yang terdiri dari dua jenis, yakni 322 unit regular dan 17 unit kondominium.

Acara penandatangan kerjasama dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Mitsubishi Estate Indonesia Yasuaki Oda , Plt. Direktur Utama TASPEN Rony Hanityo Aprianto, dan President Hyatt, Greater China and Growth in Asia Pacific Stephen Ho yang berlangsung di Royal Glasshouse di Park Hyatt Jakarta.

Presiden Direktur Mitsubishi Estate Indonesia Yasuaki Oda mengatakan, lokasi Two Sudirman Jakarta yang strategis menjadi alasan dirinya tertarik bekerjasama. Selain itu, proyek menurut dia dapat memimpin perbaikan di pasar kondominium. 

“Kami sangat positif dengan proyek ini dan pembangunan terkait perbaikan pada pasar kondominium,” ungkap Yasuaki.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network