Pemkot Tangsel Apresiasi Kafiatur Rizky atas Prestasi Juara AFF U-19

Doni Marhendro
Apresiasi dari Pemkot Tangsel diharapkan menjadi dorongan bagi Kafiatur Rizky dan atlet lainnya untuk terus berjuang dan berprestasi di bidang olahraga.

TANGSEL, iNewsTangsel.id -Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kafiatur Rizky, salah satu pemain kunci Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia yang berhasil membawa tim meraih juara AFF U-19.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie di Rumah Dinas Wali Kota, di Jalan Sunburst, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (6/8/2024).

Benyamin mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi Kafiatur yang turut mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan di kancah internasional.

"Hari ini kami mengundang Kafiatur beserta keluarga untuk memberikan piagam, plakat, serta beberapa kenang-kenangan sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya," terang Benyamin Davnie.

Benyamin menambahkan, meskipun Kafiatur saat ini tengah menghadapi cedera, semangat dan dedikasinya tetap patut dicontoh oleh para remaja di Tangsel.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network