Pemkot Tangsel Optimalkan Pelayanan Publik, Rakor Pengelolaan Aduan SP4N-LAPOR Capai Prestasi

Iqbal Ajie
Rakor ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan responsif terhadap pengaduan masyarakat

TANGSEL, iNewsTangsel.id -Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengelolaan pengaduan pelayanan publik menggunakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR).

Rakor ini berlangsung di Command Center, Puspemkot Tangsel, dan dihadiri oleh seluruh operator perangkat daerah setempat.

Asisten Daerah (Asda) Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Heru Agus Santoso, dalam sambutannya menekankan pentingnya Rakor ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Heru menjelaskan bahwa kehadiran SP4N-LAPOR telah mempermudah interaksi antara pemerintah dan masyarakat. 

"Dengan SP4N-LAPOR, proses pengaduan menjadi lebih transparan dan responsif, yang membuat warga merasa lebih didengar dan diakomodasi," ujarnya, Sabtu (10/8/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network