Pemkot Tangsel Optimalkan Pelayanan Publik, Rakor Pengelolaan Aduan SP4N-LAPOR Capai Prestasi

Iqbal Ajie
Rakor ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan responsif terhadap pengaduan masyarakat

"Untuk memastikan SP4N-LAPOR berfungsi secara optimal, aparatur yang terlibat harus terus meningkatkan pemahaman dan kecepatan dalam menangani setiap aduan. Ini adalah kunci untuk memberikan tanggapan yang cepat dan efektif," jelas Ahmad.

Rakor ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan responsif terhadap pengaduan masyarakat, sejalan dengan upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi seluruh warga.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network